Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to the current issue Skip to site footer

Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management

Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
Search

Current Issue

Vol. 5 No. 1 (2022): Februari 2022
					View Vol. 5 No. 1 (2022): Februari 2022
Published: 2022-02-08

Articles

  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Ritel Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Konsumen Mirota Kampus Di Yogyakarta )

    Ida Bagus, Ulfan
    1-18
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Iklan terhadap Kepuasan Pengunjung Pasar Minggu Kliwon Watu Lumbung Salam Magelang

    Ratih Setyaningrum, Murti Sumarni, Anindita Imam Basri
    19-33
    • PDF
  • Pengaruh Bencana Covid-19, Pembatasan Sosial, pembatasan Fisik dan Strategi Pemasaran Online Pada Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Retail

    Ming Ming Lukiarti, Agustina Widodo
    34-45
    • PDF
  • Analisis Kebangkrutan Melalui Perbandingan antara Model Altman Z-Score dan Springate pada Perusahaan Industri Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia -

    Fahrizal Fatkhur Rozi, Damayanti Damayanti
    46-58
    • PDF
  • Perbandingan Efisiensi Biaya Produksi Sebelum dan Sesudah Penerapan Total Quality Management (TQM) Pada PT. Pacific Indo Packing Lamongan

    Muhamad Rifai, Anton Eko Yulianto
    59-71
    • PDF
  • Analisa Survival Competitive Behaviour Di Masa Pandemi Covid-19 Terhadap UMKM : Analisa Bibliometrik

    Budi Utami, Eny Setyariningsih
    72-82
    • PDF
  • Analisis Strategi Pemasaran UMKM Tepung Bumbu ARIEN dengan Metode IFE, EFE, SWOT dan STP

    Eny Setyariningsih, Budi Utami
    83-94
    • PDF
View All Issues

Make a Submission

Make a Submission
Bisman
Online ISSN  2614-6592
Printed ISSN 2614-7734  
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit, Mojokerto, Indonesia
Jl. Raya Jabon, Km. 0,7 Mojokerto, Tlp/Fax (0321) 399474, Gd. Andalusia, Lt.2
bismanfe18@gmail.com
Other Journals
NASKAH / ARTIKEL
Author's Guidelines
Template for Article
JOURNAL POLICIES
Focus and Scope
Reviewers
Editorial Team
Peer Review Process
Publication Frequency
Open Access Policy
Author's Fee
Copyright Notice
Publication Ethics
Privacy Statement
Plagiarism Screening
Journal History
Malpractice Statement

View My Stats

INDEXING
Garuda
Dimensions
Google Scholar

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

 

 

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.