Ruang Lingkup
Majatechno
menaungi bidang ilmiah dan teknologi. Jurnal majatechno diterbitkan setiap bulan Februari dan Agustus. Naskah yang dimuat dalam jurnal tersebut berasal dari hasil penelitian, kajian empirik dan teknologi terapan tentang keteknikan meliputi: sipil; mesin; industri, informatika dan teknologi hasil pertanian.

Majatechno diterbitkan oleh Fakultas Teknik Universitas Islam Majapahit. Terbit setiap Februari dan Agustus setiap tahun.

Tulisan yang dimuat adalah yang terkait dengan permasalahan dibidang teknik dan belum pernah diterbitkan atau tidak dalam proses penerbitan. Penelitian yang dilaporkan dapat berupa penelitian untuk pengembangan keilmuan atau terapan, dan dapat berupa laporan penelitian atau makalah ilmiah bukan penelitian, seperti laporan studi kasus atau kajian pustaka komprehensif.

Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berkontribusi dalam jurnal ini. Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berkontribusi memasukkan artikel ilmiahnya yang belum pernah diterbitkan oleh jurnal lain. Naskah diketik dengan spasi 1,5 cm pada kertas ukuran A4 dengan panjang tulisan antara 8-15 halaman. Naskah yang masuk dievaluasi oleh dewan redaksi dan mitra bestari. Redaktur dapat melakukan perubahan pada tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengubah substansinya. Bahasa yang digunakan dalam bentuk bahasa Indonesia, dan Inggris.

Jurnal ini bisa diakses secara terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia bebas diakses tanpa biaya, baik kepada pengguna atau pada lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, mendownload, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau mensitasi ke teks lengkap dari artikel tidak harus meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.

Alamat Redaksi: Jl. Jabon Km 0,7 Mojokerto Telp/Fax. (0321) 399474 Mojokerto, Email: majatechno@unim.ac.id. E-journal ini merupakan versi online dari edisi cetak Matatechno yang diterbitkan oleh Fakultas Teknik Universitas Islam Majapahit Mojokerto.
Online ISSN: proses

Untuk mengakses artikel yang dimuat dalam jurnal ini, silahkan klik ARCHIVES.

Silahkan lihat Profil saya di Google Cendikia