Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2022): Februari 2022
Vol. 5 No. 1 (2022): Februari 2022
DOI:
https://doi.org/10.37112/bisman.v5i1
Published:
2022-02-08
Articles
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Ritel Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Konsumen Mirota Kampus Di Yogyakarta )
Ida Bagus, Ulfan
1-18
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Iklan terhadap Kepuasan Pengunjung Pasar Minggu Kliwon Watu Lumbung Salam Magelang
Ratih Setyaningrum, Murti Sumarni, Anindita Imam Basri
19-33
PDF
Pengaruh Bencana Covid-19, Pembatasan Sosial, pembatasan Fisik dan Strategi Pemasaran Online Pada Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Retail
Ming Ming Lukiarti, Agustina Widodo
34-45
PDF
Analisis Kebangkrutan Melalui Perbandingan antara Model Altman Z-Score dan Springate pada Perusahaan Industri Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
-
Fahrizal Fatkhur Rozi, Damayanti Damayanti
46-58
PDF
Perbandingan Efisiensi Biaya Produksi Sebelum dan Sesudah Penerapan Total Quality Management (TQM) Pada PT. Pacific Indo Packing Lamongan
Muhamad Rifai, Anton Eko Yulianto
59-71
PDF
Analisa Survival Competitive Behaviour Di Masa Pandemi Covid-19 Terhadap UMKM : Analisa Bibliometrik
Budi Utami, Eny Setyariningsih
72-82
PDF
Analisis Strategi Pemasaran UMKM Tepung Bumbu ARIEN dengan Metode IFE, EFE, SWOT dan STP
Eny Setyariningsih, Budi Utami
83-94
PDF
Komitmen Organisasi Dan Kinerja Karyawan pada Hotel Grandia Bandung
Dewi Kania, Suhendi
95-105
PDF
Bisman
Online ISSN
2614-6592
Printed ISSN
2614-7734
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit, Mojokerto, Indonesia
Jl. Raya Jabon, Km. 0,7 Mojokerto, Tlp/Fax (0321) 399474, Gd. Andalusia, Lt.2
bisman@unim.ac.id
/
bismanfe18@gmail.com
Other Journals
NASKAH / ARTIKEL
Author's Guidelines
Template for Article
JOURNAL POLICIES
Focus and Scope
Reviewers
Editorial Team
Peer Review Process
Publication Frequency
Open Access Policy
Author's Fee
Copyright Notice
Publication Ethics
Privacy Statement
Plagiarism Screening
Journal History
Malpractice Statement
View My Stats
INDEXING
Garuda
Dimensions
Google Scholar
Current Issue
Make a Submission
Make a Submission