Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2021): Februari 2021
Vol. 4 No. 1 (2021): Februari 2021
DOI:
https://doi.org/10.37112/bisman.v4i1
Published:
2021-02-23
Articles
Analisis Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Tranbsportasi On Line GRAB di Yogyakarta
Arif Sudaryana, Latifah Wati Kardiana
1-14
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Penilaian Etis Iklan Kontroversial di Media Sosial: Youtube pada Niat Beli
Guruh Ghifar Zalzalah
15-25
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Aksesibilitas dan Citra Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Masa New Normal (Studi Kasus pada Pelanggan Mirota Kampus Babarsari)
Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Aksesibilitas dan Citra Toko Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Masa New Normal (Studi Kasus pada Pelanggan Mirota Kampus Babarsari)
Putri Indah Yuliyana, Fitri Susilowati
26-39
PDF (Bahasa Indonesia)
Keragaman Produk, Lokasi dan Niat Kunjungan Ulang ke Pengecer
Rahayu Mardikaningsih, Ella Anastasya Sinambela
40-52
PDF (Bahasa Indonesia)
Generic Strategy Pada UMKM Warkop Angkringan Free Wifi Di Kabupaten Mojokerto Di Masa Pandemi Covid 19
M. Syamsul Hidayat, Kasnowo, Tatas Ridho Nugroho
53-63
PDF (Bahasa Indonesia)
Implementasi Pivot Strategy pada Startup dalam Menghadapi Persaingan (Studi pada Startup CV. Reddone Digital)
Rayie Tariaranie Wiraguna
64-71
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pasien Di Klinik Harapan Sehat Jatisarono, Nanggulan, Kulon Progo
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK HARAPAN SEHAT JATISARONO, NANGGULAN, KULON PROGO
Ananda Wiraswati, Murti Sumarni, Anindita Imam Basri
72-84
PDF (Bahasa Indonesia)
Sampul Dewan Redaksi Daftar Isi
bisman bisman
PDF (Bahasa Indonesia)
Bisman
Online ISSN
2614-6592
Printed ISSN
2614-7734
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit, Mojokerto, Indonesia
Jl. Raya Jabon, Km. 0,7 Mojokerto, Tlp/Fax (0321) 399474, Gd. Andalusia, Lt.2
bisman@unim.ac.id
/
bismanfe18@gmail.com
Other Journals
NASKAH / ARTIKEL
Author's Guidelines
Template for Article
JOURNAL POLICIES
Focus and Scope
Reviewers
Editorial Team
Peer Review Process
Publication Frequency
Open Access Policy
Author's Fee
Copyright Notice
Publication Ethics
Privacy Statement
Plagiarism Screening
Journal History
Malpractice Statement
View My Stats
INDEXING
Garuda
Dimensions
Google Scholar
Current Issue
Make a Submission
Make a Submission