Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Kesehatan Mojotras (Study Kasus di Dusun Wonokupang Desa Wonokupang Balongbendo Sidoarjo)

Authors

  • Anis Watiyas Tuti Fakultas Ekonomi Universitas Islam Majapahit
  • M. Syamsul Hidayat Fakultas Ekonomi Universitas Islam Majapahit

Keywords:

Kualitas Produk, Brand Equity, Keputusan Pembelian Uji t, uji f, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesi

Abstract

  1. Segar Murni Utama merupakan perusahaan yang memproduksi air minum kesehatan (Mojotras) yang menawarkan kualitas produk yang baik bagi tubuh manusiaPenelitian ini dilakukan di Wonokupang tempat, waktu, biaya dan warganya banyak yang mengkomsumsi air minum kesehatan mojotras. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand equity terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah Field research dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Popolasi yang digunakan penelitian ini 205 KK ( kartu keluarga) yang diambil Dusun Wonokupang Desa Wonokupang, Balongbendo, Sidoarjo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 67 KK ( Kartu Keluarga). Dari hasil penelitian menunjukan Pengujian dari uji t kualitas produk terhadap keputusan pembelian air minum kesehatan menghasilkan nilai signifikansi Pengujian pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian air minum kesehatan menghasilkan nilai signifikansi adalah Sig 0.000 < 0.005 Maka persamaan regresi linier berganda Y = 0,565 + 0,372 X1 + 0,456 X2 Hal ini berarti bahwa keputusan membeli produk air minum kesehatan Pt segar murni utama di pengaruhi oleh kualitas produk dan brand equity.

Downloads

Published

2018-02-21