Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2022): Juli 2022
Vol. 5 No. 2 (2022): Juli 2022
DOI:
https://doi.org/10.37112/bisman.v5i2
Published:
2022-07-28
Articles
Peran Persepsi Ihsan, Egalitarianisme Islam, Persepsi Wakaf Uang, dan Kesadaran Wakaf Uang
Latifah Putranti, Ninditya Nareswari , Nuraini Desty Nurmasari
95-107
PDF
Analisis Risk Profile, Good Corporate Governance, Earning dan Capital Untuk Menilai Kesehatan Perusahaan Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020
Analisis Risk Profile, Good Corporate Governance, Earning, Dan Capital Untuk Menilai Kesehatan Perusahaan
Pristiwantiyasih, Dwi Ermayanti Susilo
108-124
PDF
The Influence of Leadership, Internal Communication, and Working Motivation on the Employees’ Working Satisfaction at Toserba Mulia Godean Yogyakarta
Anindita Imam Basri, Murti Sumarni, Bidia Risanti
125-134
PDF
Pengaruh Ease Of Use dan E-Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Dompet Digital Dana Di Sidoarjo
Miranda Adityawati, Laily Muzdalifah, Ayu Lucy Larassaty, M. Mustaqim
135-148
PDF
Pengaruh Celebrity Endorser, Kepercayaan Konsumen, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Produk Scarlett Whitening
Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening di Kabupaten Banjarnegara
Natalia Ratna Ningrum, Anindita Imam Basri, Rizka Aulia Revani, Hanindya Amelia Putri
149-159
PDF
Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Dalam Menerapkan Pelayanan Prima Di Perpustakaan Perguruan Tinggi
Studi Kasus Di Perpustakaan STKIP PGRI Jombang
Siti Munawaroh Muna, Lilis Muflicha
160-171
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Restoran Sendok Bebek Semarang
Julian Andriani Putri, Ninuk Subandyah, Henry Yuliamir , Dyah Palupiningtyas, enik rahayu
172-177
PDF
The Effect of Organizational Commitment, Organizational Citizenship Behavior (OCB), Transformational Leadership, Job Insecurity and Organizational Culture on Employee Job Satisfaction
Anindita Imam Basri, Samuel Tri Nugroho
178-190
PDF
Pengaruh Pelayanan Prima Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Eden Daily International Food Semarang
Yustina Denik Risyanti, Ninuk Subandyah, Renny Aprilliyani, Mengku Marhendi, Haniek Listyorini
191-195
PDF
Penerapan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah, Penyajian Laporan Keuangan, Aksesibilitas dan Sistem Pengendalian Internal Pengaruhnya Terhadap Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah
Poppy Indrihastuti, Sri Indah, Grestiana Bili
196-209
PDF
Analisis Break Even Point Sebagai Alat Perencanaan Penjualan Pada Perusahaan Rokok Sidomulyo Sidoarjo
Toto Heru Dwihandoko, Rini Armin, M. Adik Rudiyanto , Muhamad Rifa’i
210-226
PDF
Pengaruh Elemen Pemasaran Media Sosial Terhadap Brand Awareness Pada Instagram Hmp Prodi Pendidikan Matematika Universitas Pgri Yogyakarta
PENGARUH ELEMEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP BRAND AWARENESS PADA INSTAGRAM HMP PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA
Didi Setiadi, anindita imam basri
227-243
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Daya Tarik Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung Agrowisata Bhumi Merapi
Fauziah Widiasty, Murti Sumarni, anindita imam basri
244-254
PDF
Analisa Keuangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Produsen Makanan Tahu
Imam Baidlowi
255-266
PDF
Identifikasi Manfaat Ekonomi & Sosial Car Free Day Surodinawan Bagi Pedagang Kaki Lima
Nurdiana Fitri Isnaini, Yuliasnita Verlandes, Aulia Nur Sayidah
267-279
PDF
Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Badan Usaha Milik Negara Yang Terdaftar Di Bei Periode 2019 - 2021
Marisha Khanida, Tituk Diah W
280-299
PDF
Pengaruh Komitmen Organisasi Dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Dengan Pemoderasi Lean Management di CV Aji Soko Abadi
Muhammad Bahril Ilmiddaviq
300-310
PDF
Strategi Komunikasi Bisnis Islam
(Studi pada Usaha Mandiri Mutiara Bunda Yayasan Cahaya Mutiara Bandung)
Suhendi, Tantan Guntana
311-323
PDF
The Effect of Electronic Word of Mouth and Price on Purchase Decision Mie Ayam Bu Tumini at Yogyakarta
Lalu Supardin, Arisman, You She Melly Anne Dharasta
324-335
PDF
Analisis Determinan Profitabilitas Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Garmen dan Tekstil Periode 2018 - 2020
Mohammad Taufiq, Han Tantri Hardini, Macfudzil Asror
336-351
PDF
Bisman
Online ISSN
2614-6592
Printed ISSN
2614-7734
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit, Mojokerto, Indonesia
Jl. Raya Jabon, Km. 0,7 Mojokerto, Tlp/Fax (0321) 399474, Gd. Andalusia, Lt.2
bisman@unim.ac.id
/
bismanfe18@gmail.com
Other Journals
NASKAH / ARTIKEL
Author's Guidelines
Template for Article
JOURNAL POLICIES
Focus and Scope
Reviewers
Editorial Team
Peer Review Process
Publication Frequency
Open Access Policy
Author's Fee
Copyright Notice
Publication Ethics
Privacy Statement
Plagiarism Screening
Journal History
Malpractice Statement
View My Stats
INDEXING
Garuda
Dimensions
Google Scholar
Current Issue
Make a Submission
Make a Submission