Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Bisman (Bisnis dan Manajemen): The Journal of Business and Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 3 (2024): November 2024
Vol. 7 No. 3 (2024): November 2024
DOI:
https://doi.org/10.36815/bisman.v7i3
Published:
2024-11-29
Articles
Pengaruh Program Kemitraan dan Endorsement terhadap Efektivitas Digital Marketing: Peran Mediasi Kesadaran Merek pada UMKM
Elly Joenarni, Mokhammad Ridha, Anna Kridaningsih, Rachmad Sholeh
509-525
PDF
Financial Knowledge, Financial Attitude, Self-Efficacy, Mathematical Anxiety and Financial Literacy
Latifah Putranti, Putri Sriariani Tabun
526-536
PDF
Pengaruh Lingkungan Kerja, Pengawasan dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai dengan Disiplin Kerja Sebagai Variabel Intervening pada Pengadilan Agama di Lingkungan Provinsi Gorontalo
Moh. Rolli Paramata, Moh. Afan Suyanto, Silviana Taniu, Nur Isna Ningsih Katili
537-552
PDF
Efektifitas Manajemen Promosi Media Sosial terhadap Penerimaan Mahasiswa Baru UNMER Madiun
Handaru Agnyana, Salma Rafsanjani Akbar, Nurimansyah Setivia Bakti
553-560
PDF
Increasing Brand Image through Product Quality and Hedonic Lifestyle
Hamdi Sarimaryoni, M.A.S Sridjoko Darodjatun, Bono Prambudi, Moch Imron, Nurul Huda, Ahmad Mubais
561-571
PDF
Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan
Lia Dwi Lestari
578-589
PDF
Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Telekomunikasi Tahun 2020-2023
Erlin Priscila Ariyani
590-603
PDF
Pengaruh Pertumbuhan Penjualan, Umur Perusahaan dan Risiko Bisnis terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2023
Rena Yuliana Nur Aini
604-618
PDF
Pengaruh Viral Markketing, Influencer, User Generated Content terhadap Purchase Intention Produk Skincare Skintific pada Media Sosial Tiktok di Mojokerto
Fita Paramita
619-632
PDF
Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai Intervening
Berlianda Tusamma Salsabila
633-649
PDF
Analisis SWOT untuk Peningkatan Jumlah Santri Baru
Studi di Yayasan Pesantren Darut Taqwa Mojokerto
Layyinul Qulub
650-663
PDF
Analisa Strategi Marketing untuk Meningkatkan Profitabilitas UD. Mumani dengan Menggunakan Analisa SWOT di Era Pandemi Covid-19
Eny Setyariningsih, M. Syamsul Hidayat
664-674
PDF
Intervensi Reputasi Perusahaan Pada Keputusan Pembelian: Konsekwensi Dari Influencer Instagram Dan Islamic Branding
Maman Sulaeman, Rika Nurhidayah, Nur Azis, Desi Ratnasari, Miftahul Ulum, Ulya Wahdah
675-689
PDF
Pengaruh E-Promotion dan E-Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada Pembelian Skincare Facetology Generasi Z
Rona Saniyya, Suci Utami Wikaningtyas
690-704
PDF
Analisis Strategi dan Hambatan Pemasaran di Perumda Tirtanadi Cabang Diski
Sucinta Tri Nurhayati, Siti Aisyah
705-714
PDF
Analisis Penerapan Software SAP Terhadap Kinerja Karyawan di PTPN IV Regional III Kebun Air Molek 1
Galuh Citra Sukma Dwika, Nurbaiti Nurbaiti
715-724
PDF
Transformational Leadership dan Pengaruhnya terhadap Peningkatan Efisiensi dan Produktivitas Pegawai di Sekretariat DPRD Kota Medan
Sri Ramadhani, Vivi Aprinilova Barus
725-734
PDF
Analisis Optimalisasi Keterbukaan Informasi Berbasis Website DPRD Kota Medan dalam Perspektif Manajemen Islam
Andri Soemitra, Adila Khairani br Tambunan
735-746
PDF
Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
Studi Kasus RSUD Dr. Wahidn Sudiro Husodo Kota Mojokerto
Febriyanie Mitha Hapsari
747-758
PDF
Pengaruh Kualitas Produk dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Menginap di Rumah Kayu Cottage Syariah di Bandung
Sindi Elvira Sagita, Aditya Yudanegara
759-778
PDF
Bisman
Online ISSN
2614-6592
Printed ISSN
2614-7734
Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit, Mojokerto, Indonesia
Jl. Raya Jabon, Km. 0,7 Mojokerto, Tlp/Fax (0321) 399474, Gd. Andalusia, Lt.2
bisman@unim.ac.id
/
bismanfe18@gmail.com
Other Journals
NASKAH / ARTIKEL
Author's Guidelines
Template for Article
JOURNAL POLICIES
Focus and Scope
Reviewers
Editorial Team
Peer Review Process
Publication Frequency
Open Access Policy
Author's Fee
Copyright Notice
Publication Ethics
Privacy Statement
Plagiarism Screening
Journal History
Malpractice Statement
View My Stats
INDEXING
Garuda
Dimensions
Google Scholar
Current Issue
Make a Submission
Make a Submission